1 Comment

Beberapa Fakta Tentang Industri Pornografi Global

Taukah anda?
Setiap detik – $ 3,075.64 telah dibelanjakan untuk pornografi.
Setiap detik – 28.258 pengguna internet melihat pornografi.
Setiap detik – 372 pengguna internet mengetik kata pencarian dewasa/mesum di google.
Setiap 39 menit: video porno baru sedang dibuat di Amerika Serikat.
Seks adalah topik nomor satu pencarian di Internet
372 juta situs porno yang saat ini tersedia
100.000 website menawarkan ilegal pornografi anak
2,5 miliar e-mail per hari bersifat porno
Lebih dari 100 juta individu mengakses website porno pada tahun 2008 dan terus meningkat sampe anda membaca artikel ini
• 72% adalah laki-laki
• 28% adalah perempuan
70% dari lalu lintas pornografi Internet terjadi 9:00-05:00
Lebih dari 70% pria 18-34 mengunjungi situs porno dalam sebulan
48% keluarga berkata pornografi adalah masalah di rumah mereka
Usia rata-rata paparan Internet pertama untuk pornografi adalah 8 tahun
Anak laki-laki usia 12-17 adalah salah satu konsumen terbesar pornografi
• Pornographers (pelaku industri pornografi) menargetkan mereka
• 90% dari mereka melihat porno secara on-line  saat mengerjakan pekerjaan rumah mereka
1 dari 25 remaja yang berkenalan lewat Internet telah melakukan kegiatan/kontak seksual
29% dari anak usia 7-17 tahun bebas akan memberikan alamat rumah
2 dalam 5 penculikan anak-anak usia 15-17 adalah karena kontak Internet
Statistik perkosaan lebih sering terjadi dinegara dengan penjualan konten pornografi yang tinggi
dan lebih rendah dinegara dengan penjualan konten pornografi yang rendah juga.
Di Indonesia jika anda mengetikan “SMU” di mesin pencari google maka yang akan kita temui adalah kebanyakan konten pornografi
Penyakit kejiawaan ekshibisionis (suka memamerkan anggota tubuh) meningkat dan semakin bertambah setiap harinya karena pengaruh pornografi
Dibalik dampak baik pornografi bagi sebagian orang ternyata pornografi juga mempunyai andil besar terhadap perilaku pelecehan seksual

Di Amerika pendapat pornografi terbesar tidak melalu internet namun melalu penjualan video porno, dari tahun 2006 penjualan video porno di AS mengalami peningkatan 14%setiap tahunya, dan ini yang memunginkan industri pornografi berkembang sangat subur,

Setelah tahun 2008 kecenderungan internet pornografi mengalami kemajuan secara pesat seiring ditemukanya teknologi-teknologi baru yang mempermudah akses informasi seperti semakin cepatnya akses internet,

Peran gadget dalam industri pornografi global ditahun2 terakhir ini juga mengalami peningkatan dari sejak dihadirkanya gadget yang canggih semisal ponsel/camcoder yang semakin murah harganya. uniknya walaupun industri pornografi yang direkam memakai gadget adalah industri non-laba karena dilakukan oleh orang2 secara sukarela tetap saja hal ini memberikan keuntungan bagi sebagaian orang biasanya yang mendapat keuntungan dari segmen ini adalah para Blogger mereka mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang diblognya masing2 dari hasil posting video2/foto scandal terbaru diblog, karena kita tidak bisa menafikkan setiap ada video/foto scandal terbaru pasti masyarakat ramai2 mencarinya di internet dan ini adalah kesempatan para blogger untuk menaikkan trafic blog mereka dengan memposting video2 scandal tersebut.

Pendapat industri pornografi global adalah sangat besar bahkan mengalahkan pendapatan kombinasi perusahaan teknologi seperti Microsoft, Google, Amazon, eBay, Yahoo!, Apple, Netflix and EarthLink

Semoga bisa menjadi bahan perenungan kalo diterusin ga ada habisnya ^_^

 

Advertisements
2 Comments

Marzuki Alie Pahlawan INDONESIA

 

Marzuki alie chapter one
“PRT TKW itu membuat citra Indonesia buruk,”
“TKW kita Ada yang tidak bisa membedakan cairan setrika. Akhirnya menggosok baju seenaknya. Makanya majikannya marah. Wajar saja itu setrika menempel di tubuh pembantu,”
Ada yang pura-pura gila. Ada yang menggoda anak majikan karena ingin punya anak yang hidungnya mancung. Lalu ketika sudah lahir dan ingin pulang ke Indonesia karena anaknya tidak punya dokumen,”

Marzuki alie chapter two

“Mentawai itu kan pulau. Jauh itu. Pulau kesapu dengan tsunami, ombak besar, konsekuensi kita tinggal di pulaulah,” kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/10)
Continue Reading »

6 Comments

Anak muda jaman dulu dan sekarang

Tulisan ini bukan bermaksud menghina anak muda jaman sekarang, disini saya hanya menulis sebagian ingatan saya diwaktu saya masih SMA dulu dan mencoba membuat perbandingan dengan anak muda jaman sekarang dengan sdutu pandang saya sendiri, dan tulisan ini tidak bermaksud untuk mendiskreditkan anak muda jaman sekarang. 🙂

10 tahun yg lalu adalah masa muda, masa penuh semangat, ceroboh, sedikit berfikir, dan merasa benar dalam segala hal hahah namanya juga masih “Ababil” tapi setidaknya masa itu adalah masa ke-emasan bukan ke-perakan, karena masa itu berlangsung begitu baik denan segala lika-likunya, banyak masalah, banyak musuh, banyak teman, dan banyak persahabatan yg seakan tidak terputus oleh apapun,. untuk itu secara pribadi saya bisa menyimpulkan bahwa apa yg kami alami (saya dan temen2 SMA) dulu lebih baik dari pada apa yg dilakukan oleh anak SMA jaman sekarang, bukan berarti anak jaman sekarang gak gaul ( secara harfiah saya tidak tau arti gaul) mungkin bagi anak jaman sekarang, saat ini adalah masa terbaik mereka padahal menurut saya mereka (anak2 SMA jaman sekarang ) hanya sekumpulan anak muda pecundang yg memakai seragam putih abu2 setelah itu terlibat sex tape (*video mesum) itulah perbedaanya, perbdaan intersepsi tentang arti gaul mungkin, dulu yg paling gaul adalah yg paling berkuasa di sekolah (the gangsters leader) berkuasa, berpengaruh dan bermartabat dibanding anak-anak banci yg bergaul dengan cwe2 hahaha bedanya dulu dan sekarang adalah gaul jaman dulu baju kami sobek karena berkelahi tapi anak sekarang baju sobek karena mesum di tiolet dl l (tapi tidak semuanya anak sekarang melakukan itu).. hanya makin hari makin mengenaskan anak muda sekarang dalam bergaul. (pendapat pribadi)

Ya udah dah gak usah ngurusin seragam sobek ditoliet atau motel ( not my business),
Continue Reading »

2 Comments

Dokter Lo Siaw Ging

Ketika biaya perawatan dokter dan rumah sakit semakin membubung tinggi, tidak ada yang berubah dari sosok Lo Siaw Ging, seorang dokter di Kota Solo, Jawa Tengah. Dia tetap merawat dan mengobati pasien tanpa menetapkan tarif, bahkan sebagian besar pasiennya justru tidak pernah dimintai bayaran.
Continue Reading »

Leave a comment

MARKETING!

Huhh…. capek banget hari ini gila kerja gak ada habis-habisnya (maklum sebagai marketing panci/teflon 🙂 ) kalo gak kejar target berarti bulan ini gak bisa makan sedikit enak, terpaksa deh harus makan diwarteg mending kalo diwarteg pesen makannan yg enak palingan juga cm pesen nasi putih ma kuah opor plus air putih (hehehe maklum pengiritan 😛 )
Tapi syukurlah bulan ini gue masih sedikit lebih beruntung dibanding temen gue si Ucil yg kagak dapet target babar pisan wakakakak. yeahh bulan ini walopun gue gak dapet target bintang 1 tapi lumayanlah target gue bintang 4 (urutan target minimum dikantor) dan bayangan pederitaan gue akhirnya gak terjadi… wakakka (buat ucil yg tabah ye 😛 )
Continue Reading »

Leave a comment

Mimpi, Keabadian

Sebentar namun kamulah penciptaanku, selalu diciptakan…
Dengan cinta dan kesabaran, disiplin dan air mata,
Kemudian sedikit demi sedikit melangkah membiarkanku mundur untuk membebaskanku ,
Membiarkan aku untuk berlayar sendirian dilautanku.,
Meskipun sangat baik dalam segala rasa takut ini.
Sebelum aku sendiri yang akan mati terombang-ambing tanpa cahaya

Continue Reading »

Leave a comment

ASA

ketika kita terlahir sebagai manusia kita tak pernah tau jika kita belum menjalaninya
ketika kita tau jalan hidup kita sudah ada yang menentukan yaitu Tuhan sekarang ada penyesalan
mengapa kita dilahirkan?
Continue Reading »