9 Comments

Jangan pernah takut!

Boleh lah merasa kita udah menemukan orang yang pas untuk hidup kita nanti atau sekarang,  tapi tunggu dulu……!!!!

Apakah kamu merasa nyaman dan merasa tidak ada yg salah dengan pilihanmu? apakah dia bisa mengerti kamu saat kamu merasa bahwa kamu hanya manusia yg terkadang masih memiliki egosentris yg besar, gak usah munafik kita adalah makhluk individualistis, disamping kita adalah makhluk sosial, apakah dia sanggup untuk tidak mengaturmu dalam setiap pilihan yg akan kamu ambil? apakah dia bisa menerima kekuranganmu sebagaimana dia punya kekurangan? apakah kelemahanmu berusaha ditutupinya saat kamu merasa gak mampu melangkah?


Owhh tuhan itu adalah Pilihan yg sempurna dimana kita bisa menemukanya? masih ada kok pilihan itu didalam mimpi ahahahaha…😀 jangan ngayal deh… tapi gak usah kuatir pertanyaan-pertanyaan diatas gak harus bisa dijawab semuanya, pastikan aja saat ada seseorang yg mampu menjawab dua dari berbagi pertanyaan diatas maka pilihanmu tidaklah salah, tapi………..!!??? kalo dari semua pertanyaan diatas gak bisa dijawab sama sekali berarti pilihanmu adalah pilihan yg egois dan kamu akan menghancurkan dirimu sendiri nanti karena memilih orang yg salah untuk menemani hidupmu, saat setelah semua berjalan kamu akan menyesal seumur hidup karena pilihanmu adalah pilihan terkonyol😛

Gak ada orang yg sempurna di Dunia ini.. tapi apa salahnya jika kita mencari orang yg membuat kita nyaman berada didekatnya, membuat kita merasa menjadi diri kita sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain yang kita tidak suka untuk melakukanya? apa salahnya kita mencari orang yg mampu sedikit berkorban untuk kita sebagai konsekuensi karena kita mencintainya?

gak usah muluk-muluk mencari orang sempurna karena itu sia-sia, tapi carilah orang yg sesuai dengan berbagai keadaan dan situsai dia mampu menemanimu saat kamu putus asa walaupun itu hanya dengan kata-katanya..

Saat langitmu telah menguning nanti kamu akan merasa hangatnya matahari senja mampu menyelimutimu karena kamu menemukan orang yang tepat untuk menemanimu saat senja itu telah datang, tapi orang itu tidak akan datang untuk dua kali karena tuhan tidak akan memberikan banyak kesempatan untuk memilih,,..

Last…..  Apapun makananya minumnya tetep air comberan!😀 hehe maaf , apapun pilihanmu yakinkan pada dirinya bahwa apapun keadaanmu kamu layak untuk dicintai dan kamu adalah Hal yg paling berharga untuk dia perjuangkan,.

Jangan memilih orang yg hanya bisa menyalahkanmu tanpa dia bisa memberi contoh mana yg benar untuk km lakukan, jgn memilih orang yg hanya bisa menyuruh tanpa dia memberi dukungan untuk hal yg dia perintahkan, jgn memilih orang yg dia tidak merasa bangga karena memilikimu.  KONYOL!!!

Tinggalkan semua…  kalo kamu gak mampu melangkah…

Jangan pernah takut karena ketakutanmu hanya akan mempersulitmu menemukan orang yang dikirim Tuhan untukmu..  saat dia udah kamu temukan jangan pernah lepaskan genggamanya sesulit apapun kamu bertahan..

Think…!!berani melangkah atau hanya akan menjadi pecundang selamanya, semua terserah padamu aku begini adanya (lirik lagu ini mah..) :)  Ini hidupmu dan kamu yg menetukan semua.

Klik icon Fb utuk berbagi ketemanmu

About Dedik pramono

Flying over the lake like a dragonfly

9 comments on “Jangan pernah takut!

  1. terima kasih banyak smuanya.. saran pndapan n karya tulisnya sangat brguna.. smoga bisa d bukukn n cepet terbit jd bnyak duit dehh… hehehe.. salh 1 cita2 na itu kn?/
    terus bwt karya tulis yg mmbntu manusia dlm mnangani pilihan hdup na..

    SUKSES SLALU..

  2. Iyah… KeBanyaKan Qta Hnya mEnuruti K’mAuaN orG LaEn tP perAsaaN Qta Yg Jd K’rBan

  3. Ada apa nih pada rame2 disini😀

  4. seeerbuuu. ap tu mksd na cangkruk??
    g buka lowongan.. ad bnyk krjaan tp g ad gaji..

  5. aku suka dengan catatan yg ni…hobi nulis y…pilihan hidup emang sulit tapi semua manusia hrus bisa memilih entah itu salah to bner…tapi qt gak boleh takut sama byang2 qt sendiri…bellieve me!!!!!

  6. Alhamdulillah aku belum😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: