3 Comments

Lover’s Is a Losers!!

Saat kamu mencari Cinta sejati yakinlah kamu gak akan menemukanya! karena cinta itu seperti pulau harta karun yg kita gak punya peta untuk kesana..
(jadi pikir2 lagi deh kalo mau cinta2an, Tersesat mampus lu!)
Jangan pernah menggunakan kasih sayang/cinta atau kasihan untuk menetukan pilihan! karena itu sangat merugikan orang lain dan gak Profesional! wake UP!! ini dunia manusia bukan dunianya Cupid dongo yg kemana-mana bawa panah Cinta! gue doain panah cupid nancep di kepalanya sendiri!


Gak peduli dimana-mana kamu berfikir bahwa kamu punya kemungkinan untuk nemuin Cinta sejati..
itu semua gak mungkin dapat kamu raih… kenapa….??!!!
karena eh karena (bang haji mode On) Cinta sejati itu terbatas bagi orang yg penuh keterbatasan…
apa sih keterbatasan..? terbatas duitnya, terbatas mukanya, dan terbatas masa depanya…. jadi mereka gak punya pilihan selain menganggap keputusanya adalah Cinta sejati.. padahal itu keterpaksaan!
Bener gak?? awas lu bilang nggak!!!

Cinta itu kesia-siaan yg sangat sia-sia dan beribu kali lebih sia-sia dibanding hal terburuk yg pernah kamu lakukan.. yakinlah mencintai itu hal yg paling buruk!
kenapa….!!!??
karena yg kamu bilang cinta itu hanya tempat ketergantungan pada individu lain yang pada gilirannya menciptakan sakit hati dan dikecewakan… kalo sakit baru dah lu mewek wek wek wek!!!
bikin lu gak mandiri!! sumpe… yakin aja ma gue!!

Nah ini nih yang bikin gue demen…..
Saat kamu udah merasa bahwa kamu udah nemuin cinta… gue ucapin selamat ya….. tapi ntar kalo sakit dan disengsarakan jangan salahin gue… kan udah gue kasih tau😛
Selamat karena kamu bilang km gak bisa hidup tanpanya, km tulus mencintainya, km gak bisa kalo gak bersamanya!
Halah!!! Omdo(omong doang) yg ada tuh kamu gak bisa hidup kalo gak makan, kalo gak punya pulsa Buat Telepon, sms sama Internetan  Km gak bisa hidup kalo uang dikantong km habis,.

Yakinlah prenn!! cinta itu bukan alam nyata, tapi hanya alam sebagaimana kita mempunyai tingkat emosional.. berfikirlah dua,tiga empat dan seribu kali kalo mau mengatakan bahwa kamu nemuin cinta sejati….. (terbatas alias limited edititon) dan akan selalu bimbing kamu kedalam rasa sakit.. bukan rasa cinta yg sesungguhnya… karena selama ini gue tau lu belum bisa bedain Cinta yg ada dialam emosional dan cinta dialam nyata yg bisa buat lu tersesat di udara dan terjun bebas dari ketinggian!
wakakakaaa sama-sama pilihan yg buruk!

bye lovers!! you are losers!!
Cinta itu rantai Evolusi yg terputus jadi udah gak ada dijaman sekarang!
NB: racun serangga masih murah kok!!
Jangan racuni Pikiran Anak-anak dengan semua hal yg berbau Cinta-cintaan, karena akan merusak keseimbangan Ekologi,Ekosistem dan Ekowisata!!
klik icon Fb untuk berbagi ketemanmu

About Dedik pramono

Flying over the lake like a dragonfly

3 comments on “Lover’s Is a Losers!!

  1. wkwkwkwkwkwkw
    bener bnget mas cinta itu rantai evelusi yg udah terputus jadi udah gak ada dijaman sekarang,.. setuju banget dengan mas dedik

  2. Cinta itu rantai Evolusi yg terputus jadi udah gak ada dijaman sekarang >>> pantes orang2 skrg ga punya hati……. hahahaaaa…..

    navah sih gitu bgt ma yg namanya cinta? hadokh tanpa cinta gmana bisa hdp damai kita neh di dunia……………..

    • Yg penting punya duit kali ya?
      hehehehehe..
      Cinta tanpa komitmen yg jelas sama juga boong, soalnya cinta itu bullshit kalo orang yg saling mencintai masih bisa saling meninggalkan orang yg dicantainya!
      (lah kok jadi curhat ehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: