2 Comments

Kamu Diciptakan Untukku Karena….??

Tuhan tau aku adalah seorang yg mudah tersesat dan labil, maka Dia menciptakanmu untuk memberiku petunjuk atas apa yg harus aku lakukan🙂

Aku sadar bahwa aku akan sendirian menonton TV, Makan itu Tuhan memberikan jawaban dengan menciptakanmu untuku agar aku tidak kesepian saat aku menonton TV

Aku Tahu bahwa saat aku sakit tidak ada tangan sehalus tanganmu yg akan merawatku, juga tidak ada ada orang yg paling cerewt memarahiku saat aku memakan sesuatu yg buruk bagi kesehatanku maka sekali lagi Tuhan berbaik hati menciptakan kamu dengan begitu sempurna untuk merawatku saat aku sakit,

Kamu tau saat aku berbelanja tentu tidak ada orang sebaik dirimu yg bisa memilihkan segala sesuatunya untukku, dan kamu juga tau bahwa aku tidak suka belanja sendirian, akupun tidak pernah membeli sesuatu untuk diriku sendiri, lalu Tuhan telah menciptakanmu Untukku melengkapi semua itu😛

Hal yg paling sepele adalah aku tidak pernah membuang sampah,mungkin Tuhan khawatir jika dunia ini kotor karenaku, maka Tuhan rela mendesign wanita cantik yg akan mendampingiku untuk mengerjakan hal-hal yg aku sering melupakannya🙂

Tuhan tau jika hanya aku yg ada didunia ini maka mungkin Populasi umat manusia tidak akan bertambah, maka dia menciptakan wanita yg sanagat seksi yg akan melahirkan anak-anaku kelak  dan itu adalah kamu😛 (GR lu ye)

Sebagai lelaki aku adalah makhluk yg paling irasional karena tidak pernah ingat dimana aku menaruh Alat-alatku bekerja, dan kamulah yg selalu mengambilkanya untukku (Tuhan makasih ya )

Saat stress, aku tau tidak ada tempat bercerita sebaik dirimu, walaupun terkadang aku harus menyalahkanmu atas kesalahanku sendiri, itulah mengapa Tuhan memberikan kelembutan jiwa padamu dan perasaan kasih yg begitu sempurna memberikan belaian padaku hingga aku bisa melupakan hari-hari buruk yg telah aku lalui..

Bukankah sangat menyebalkan saat sarapan seorang diri dan kita harus mengambil segala sesuatunya sendirian juga? Tuhan sekali-lagi tau bahwa aku tidak suka kesendirian , sebab itulah Tuhan menciptakanmu untuk menemaniku sarapan dan memberiku semangat dipagi hari agar aku termotifasi untuk melakukan tugasku sebagai seorang lelaki😀

Selebihnya dibalik itu semua,. Tuhan tau jika aku sangat mencintaimu.. itulah mengapa Tuhan merelakan Ciptaanya yg begitu indah, begitu kuat dibalik kelembutanya, begitu mempesona, dan mempunyai sifat mempengaruhi yg begitu besar atas apa yg aku pikirkan…  bersyukur sekali TUHAN menurunkanmu hanya untuk menemaniku….

Sekarang kamu taukan…? kenapa Tuhan begitu baik menciptakan seorang wanita seperti dirimu?

About Dedik pramono

Flying over the lake like a dragonfly

2 comments on “Kamu Diciptakan Untukku Karena….??

  1. itu some one apa pembantu??????hahahahahaa….tapi keren gaya tulisannya…da terbiasa siy…tapi itu wanita yang sngat perfect,cantik,seksi,bisa melahirkan,baik,mau menemanimu setiap saat,kyaknya gak ada dueh pasti itu bahagia sekali…nyata gak????

    • lagi nyari, dan aku kira semua wanita pasti seperti yg aku tulis, semua wanita tuh cantik, lembut tapi penuh kekuatan, penyayang, mampu mempengaruhi dll…
      itulah hebatnya wanita😀

Leave a Reply

